Jakarta – Foto pertemuan tokoh senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah hilang dari Instagram. Pihak Istana Kepresidenan membantah terlibat dalam upaya menghapus foto tersebut dari Instagram.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri belum sempat melihat foto tersebut. Jadi sangat tidak mungkin Presiden meminta menghilangkan foto tersebut.

“Pertama, Bapak Presiden lihat aja nggak, apalagi kemudian harus menghilangkan,” kata Pramono Anung saat ditemui di kantornya, gedung Sekretariat Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Pramono juga mempertanyakan tudingan adanya keterlibatan pemerintah dalam menghilangkan foto tersebut. Padahal, kata Pramono, foto tersebut juga sudah viral dan tersebar di mana-mana.

“Untuk kepentingan apa harus dihilangkan? Toh fotonya juga sudah beredar ke mana-mana. Jadi menurut saya, kalau kemudian ada tuduhan seperti itu, ya itu seperti menuduh kepada angin yang berlalu,” katanya.

Sebelumnya, ada foto Amien saat bertemu dengan Rizieq dan Prabowo ketika umrah. Saat dilihat pada Senin (4/6), foto itu tidak ada lagi. Foto yang mendadak hilang itu sebelumnya ada di akun Instagram @amienraisofficial.

Admin IG @amienraisofficial mengungkapkan kekecewaan atas hilangnya foto-foto tersebut. Admin menyebut hal itu menjadi bukti kebebasan berekspresi yang dicederai.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here