Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara soal pertemuan dirinya dengan Persaudaraan Alumni 212 pada Minggu (22/4). Jokowi mengatakan pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana akrab.

Jokowi mengatakan pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, itu diawali dengan salat zuhur berjemaah. Selanjutnya, Jokowi dan para ulama PA 212 itu makan siang bersama.

“Diawali salat jemaah, zuhur bersama, makan siang bersama, kemudian selesai,” kata Jokowi saat ditemui usai pelepasan ekspor perdana mobil Mitsubishi Xpander di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/4/2018).

Sebelumnya, Jokowi mengatakan bahwa pertemuan itu sama saja dengan pertemuan dirinya dengan para ulama dan ustaz dari berbagai kalangan dan wilayah Indonesia. Tujuannya untuk menjalin tali persaudaraan dan persatuan.

“Mengenai pertemuan hari Minggu saya kan hampir setiap hari, tiap minggu ke pondok pesantren bertemu ulama, mengundang ulama ke Istana. Untuk apa? Semangatnya adalah menjalin tali silaturahmi dengan para ulama, habib, kyai, ustaz dari seluruh provinsi yang ada di tanah air, menjalin persaudaraan ukhuwah kita dalam rangka menjaga persaudaraan, persatuan di antara kita,” kata Jokowi.

Jokowi juga berharap, pertemuan tersebut bisa menjadi penyelesaian persoalan yang ada di masyarakat.

“Sehingga, kita harapkan dengan tersambungnya silaturahmi, beriringnya ulama, umara, dapat selesaikan banyak masalah problem yang ada di masyarakat, di umat. Selesaikan bersama-sama,” kata Jokowi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here