Jakarta – Partai Gerindra mempunyai tawaran ke Partai Demokrat (PD) jika mereka jadi berkoalisi dan menang Pilpres 2019. Apa tawaran itu?

“Bagaimana kita melakukan power sharing, karena tidak mungkin hanya satu-dua partai saja yang dominan,” kata Waketum Gerindra Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Fadli mengatakan power sharing atau pembagian kekuasaan terhadap partai koalisi, jika Demokrat berkenan, penting dilakukan. Menurutnya, mengurus Indonesia perlu dilakukan bersama-sama.

“Karena Indonesia begitu luas, begitu besar, dan begitu banyak urusan yang harus diurus sehingga pembicaraan tentang power sharing itu diperlukan,” ucap Fadli.

Fadli mengatakan komunikasi intens terus dilakukan dengan Demokrat. Dia menambahkan sampai saat ini komunikasi Gerindra dan Demokrat cair.

“Ya saya kira kita sangat cair ya, nggak ada masalah. Tinggal mendudukkan, kan dalam kekuasaan ujungnya bagaimana kita bisa menang, itu yang pertama,” ucap Fadli.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here