Semarang – Capres nomor 02 Prabowo Subianto membuka rahasianya yang membuatnya mampu berjam-jam bicara di hadapan orang banyak. Rahasia tersebut tak lain minum kopi.

“Saya minum kopi dulu ya, saya minta izin pak kiai. Jadi senjata rahasia saya kopi,” kata Prabowo dihadapan tokoh masyarakat dan agama yang hadir dalam Prabowo Menyapa Warga Jateng di The Wujil Resort and Convention di Kabupaten Semarang, Senin (29/10/2018)

“Kalau sudah kopi, ini saya bisa bicara berjam-jam ini. Ya, salah kalian sendiri ya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga menyinggung pula Indonesia yang menganut sistem presidensial.

“Kalau Prabowo-Sandi hanya katakanlah perwakilan, karena kita pakai sistem politik presidensial. Satu presiden, satu wakil presiden, jadi terpaksa yang dipilih satu orang calon presiden, satu orang calon wakil presiden, tapi dua orang ini tidak menyelesaikan semua masalah. Dan bukan itu, dua orang adalah ibarat ketua tim,” katanya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here