Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang menerima kunjungan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Usai pertemuan itu, Prabowo akan berkunjung ke DPP PKS pukul 15.00 WIB.

“Nanti sore pimpinan Gerindra Pak Prabowo dan kawan-kawan berkunjung ke DPP PKS jam 3 sore,” ujar anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/7/2018).

HNW belum dapat memastikan apa saja yang akan didiskusikan pimpinan PKS dengan Prabowo nanti sore. Namun, satu yang pasti dibahas adalah hasil Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional, yang merekomendasikan duet Prabowo-Salim Segaf Al-Jufri.

Ditambahkan HNW, akan dibahas juga kondisi bangsa selama Joko Widodo menjadi Presiden RI empat tahun ke belakang.

“Tahun politik pendaftaran capres-cawapres, pasti itu akan dibicarakan. Tentu juga pasti akan dibicarakan rekomendasi Ijtimak Ulama yang kemarin sudah disampaikan,” sebut HNW.

“Sudah secara resmi GNPF menyampaikan hasil itu ke Pak Prabowo, ke PKS, ke Ustaz Salim dan sudah diterima. Tentu masing pihak akan mengkaji,” imbuh Wakil Ketua MPR itu.

Tonton juga ‘Beda Sudut Pandang, Demokrat dan PDIP Sukar Bersatu’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here