Jakarta – PKS kembali berbicara soal kesepakatan kursi Wagub DKI Jakarta yang dijanjikan Gerindra. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menilai wajar jika ada suara bernada ‘ancaman’ dari PKS DKI.

“Misalnya kalau Anda dijanjikan dan sudah berlarut-larut gimana, kecewa nggak?” kata Hidayat di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Namun dia menegaskan PKS tetap solid memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Karena itu, Hidayat berharap Prabowo dapat mewujudkan komitmen soal kursi Wagub DKI demi memuluskan kemenangan.

“Kami DPP menegaskan sikap prinsip kami, PKS, adalah 2019 kami menunggu Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres, itu prinsip dan itu yang akan menjadi sikap dasar daripada partai,” ujarnya.

“Karenanya, agar kemudian program ini bisa menghadirkan harapan, yaitu kemenangan, semestinya segala persyaratan itu penting untuk segera diwujudkan. Apa sih susahnya melaksanakan yang sudah dikomitmenkan?” imbuh Hidayat.

Sebelumnya, pernyataan pengurus PKS DKI soal potensi matinya mesin PKS jika kursi Wagub DKI tak diberikan jadi polemik. Gerindra meminta PKS DKI tak emosional karena mereka adalah sekutu. DPP PKS juga mengimbau pengurus DKI tak mematikan mesin pemenangan Prabowo-Sandi di Ibu Kota.

Simak Juga ‘2 Bulan ‘Jomblo’ Tanpa Wagub, Lelah atau Enjoy Pak Anies?’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here