Surabaya – Meski sejumlah survei menunjukkan elektabilitas pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin berada pada angka yang tinggi, namun Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jusuf Kalla meminta tim kampanye untuk tak jumawa.

“Kita kan membaca semua survei, tapi pengalaman saya bisa terjadi sebaliknya akibat terlalu confidence. Ya harus bekerja keras, tetap yakin, tetapi ada juga harus hati-hati,” ujar JK saat membuka Rakernas TKN di The Empire Palace, Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

Bahkan ketika sejumlah survei menunjukkan perbedaan nyata antara elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin dan lawan politiknya yang mencapai 20 persen. Bagi JK, tim sukses harus tetap berhati-hati saat mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Survei kan bermacam-macam, tetapi harus hati-hati,” tegasnya.

JK juga berpesan agar semua pihak yang terlibat dalam kontestasi Pilpres 2019 melakukan kampanye secara damai. Ia tak ingin terjadi kampanye yang tidak menjunjung tinggi demokrasi.

“Semuanya harus melaksanakan kampanye dengan aman, damai, demokratis,” pesannya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here