Jakarta – Setelah bertemu dengan ketum parpol koalisi Pilpres 2019 di pemerintahan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan parpol pendukung nonparlemen. Rencananya, elite Perindo akan bertemu dengan Jokowi hari ini.

“Saya mendengar begitu Ketua Umum, cuma jam berapa saya nggak tahu,” ujar Ketua DPP Perindo Yamin Tawari saat dimintai konfirmasi, Sabtu (28/7/2018).

Yamin belum bisa memastikan apakah pertemuan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan Jokowi akan dilangsungkan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Begitu juga apakah pembahasan menjurus ke pilpres.

“Karena yang saya tahu komunikasi Pak Jokowi dengan semua parpol, termasuk dengan Pak Hary Tanoe berjalan baik-baik saja. Tapi saya nggak tahu bahas apa,” terang Yamin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan akan digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Selain Perindo, PKPI dijadwalkan bertemu dengan Jokowi hari ini.

Sebelumnya, Jokowi menggelar makan malam bersama enam ketum parpol koalisi yang dihadiri Megawati Soekarnoputri (PDIP), Airlangga Hartarto (Golkar), Romahurmuziy (PPP), Muhaimin Iskandar (PKB), Surya Paloh (NasDem), dan Oesman Sapta Odang (Hanura) pada 23 Juli malam. Muhaimin mengatakan selama seminggu ini Jokowi akan mempertimbangkan nama-nama cawapres yang sudah dikantonginya.

“Kami semua sepakat, Pak Jokowi dalam satu minggu ini memikirkan, menganalisis, menghitung siapa yang paling tepat di antara nama-nama yang ada,” ujarnya setelah menghadiri acara International Toys and Kids Expo di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/7).

Tonton juga video: ‘Hary Tanoe Dampingi Jokowi, Emang Bisa?’

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here