Jakarta – Kejaksaan Agung memperingati Hari Bhakti ke-58 Adhyaksa. Jaksa Agung M Prasetyo dan Ketua MUI Ma’ruf amin beserta alim ulama menggelar zikir bersama.

Zikir bersama diselenggarakan di Lapangan Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018) pukul 07.50 WIB. Acara ini bertajuk ‘Doa dan Asa Kejaksaan Agung Untuk Indonesia Membangun Sinergi Menjaga Negeri.’

Prasetyo bersama dengan Ketua MUI Ma’ruf Amin tiba di lokasi. Dia mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan peci.

Dalam acara zikir bersama ini beberapa tokoh dan ulama juga turut menghadiri zikir ini. Mereka adalah beberapa tokoh lain seperti Habib Ahmad bin Idrus Al-Habsyi, KH Miftahul Akhyar, Hery Haryanto Azumi, dan juga KH Musthofa Aqiel Siradj.

Rencananya, pengasuh Ponpes Sarang, Rembang, KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Mun akan hadir. Namun, yang bersangkutan berhalangan hadir karena sakit.

Peserta zikir terdiri dari seluruh staf dan karyawan Jaksa Agung dan beberapa anggota Nahdatul Ulama mengikuti acara zikir ini. Beberapa perwakilan dari Kejaksaan Tinggi juga hadir dalam acara zikir bersama ini.

Acara dimulai dengan pembacaan surat Ayat Kursi dan pembacaan doa. Hingga saat ini acara berlangsung dengan khidmat.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here