Jakarta – Satu lagi gebrakan Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir dalam menandingi gerakan #2019GantiPresiden. Dia membuat kaus ‘Coret Ganti Presiden’. Apa itu?

Gambar kaus itu ditunjukkan Inas melalui pesan WhatsApp, Rabu (6/6/2018). Dia menegaskan kaus itu dibuat untuk meredam #2019GantiPresiden. Inas pun mengaku mendesain sendiri kaus itu.

“Iya untuk meredam gerakan itu. Saya sedang siapkan di 34 provinsi,” ucap Inas.

Dia mengatakan kaus itu akan dibagikan kepada siapa pun yang mau. Ada juga jatah untuk Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, yang selama ini diketahui kerap mengkritik Jokowi. Dana pembuatan kaus itu, disebut Inas, berasal dari kantong pribadinya.

“Untuk siapa pun yang mau. Termasuk Amien Rais kalau mau, pasti saya kasih kausnya,” ucap anggota DPR itu.

Sebelumnya, Inas telah membuat lagu tandingan untuk #2019GantiPresiden. Dia juga telah membuat video tentang Joko Widodo.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here