Jakarta – Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin menghadiri Rapat Umum Relawan Jokowi. Dia pun jadi rebutan relawan untuk foto bersama.

Pantauan di lokasi, SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ngabalin tiba pukul 12.55 WIB, Sabtu (4/8/2018). Dia memakai kemeja biru tua dengan motif putih dan sorban di kepala.

Ngabalin langsung disambut panitia dan relawan ketika memasuki lokasi acara. “Bang foto dulu bang,” kata beberapa relawan yang menyambut kedatangan Ngabalin.

Politikus Golkar itu pun langsung menyambut ajakan tersebut. Ngabalin berpose dengan memamerkan jempol dan telunjuknya yang membentuk huruf ‘J’.

Setelah beberapa kali melayani permintaan relawan, Ngabalin diarahkan menuju ruangan yang ada di belakang panggung.

Hingga pukul 13.00 WIB, acara Rapat Umum Relawan Jokowi belum juga dimulai. Separuh dari tempat duduk yang disediakan di SICC juga belum terisi.

Rencananya acara ini juga akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Selain itu mantan Ketua KPK Antasari Azhar juga dijadwalkan hadir.

Tonton juga ‘Fahri: Ngabalin Jadi Komisaris AP I Karena Gaji Jubir Presiden Kecil’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here