Bojonegoro – Foto spanduk Ketum Gerindra Prabowo Subianto ‘Bergeraklah Merebut Kenangan’ ramai dibahas di media sosial. Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Budiono tengah menyelidiki foto ini.

Spanduk yang ramai dibahas itu tertulis ‘Bergeraklah Merebut Kenangan’ dengan foto Prabowo melambaikan tangan kanannya di sisi kanan dan di sisi kiri terpampang logo Gerindra. Spanduk itu berlatar warna putih dan merah yang menjadi warna khas Gerindra.

“Maaf dari kita nggak ada, tapi akan kita selidiki,” kata Budiono lewat pesan singkat, Minggu (6/5/2018).

Spanduk itu viral jadi perbincangan karena karena kalimat ‘merebut kenangan’ yang dianggap tidak lazim. Banyak netizen yang mengoreksi seharusnya kalimat di spanduk itu adalah ‘merebut kemenangan’. Tak sedikit pula netizen yang berkomentar negatif mengenai spanduk ini.

Dihubungi terpisah, anggota Komisi III DPR Wihadi Wiyanto dari Dapil Bojonegoro mengaku tidak melihat spanduk tersebut di acara Prabowo Menyapa di Bojonegoro, Sabtu (5/5) kemarin. Wihadi menyebut selama di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur hanya ada spanduk-spanduk tentang ‘Prabowo Menyapa’.

“Saya nggak lihat, karena (spanduknya) Pak Prabowo menyapa semua. Jadi semua di venue (tulisannya) Prabowo Menyapa,” kata Wihadi.

Dia menambahkan agenda Prabowo Menyapa di Bojonegoro itu sekaligus untuk menyosialisasikan pasangan cabup-cawabup yang diusung Gerindra, yakni Basuki-Pudji Dewanto. Wihadi menyebut panitia juga tak memperhatikan ada spanduk tersebut.

“Banyak banner dan itu waktunya siapa yang masang kita juga panitia tidak bisa kontrol panitia detail-detail. Itu terkait massanya bupati juga kan. Jadi saya di venue nggak ketemu itu. Saya, panitia di situ, nggak liat ada (spanduk itu),” terangnya.

Wihadi enggan berspekulasi soal spanduk tersebut dan menanggapi positif. Dia menduga ada relawan yang salah cetak karena terlalu antusias menyambut kehadiran Prabowo.

“Saya nggak tahu ya, tapi postif aja mungkin ada orang salah cetak, masang, saking antusiasnya. Karena baru pertama kali Pak Prabowo ke Bojonegoro,” ujar Wihadi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here