Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menemui Anwar Ibrahim, mantan Wakil PM Malaysia, di Kuala Lumpur, Malaysia. Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono membeberkan pertemuan tersebut berawal dari kedatangan Anwar Ibrahim ke Indonesia.

“Sebelumnya pada saat Anwar Ibrahim ke Jakarta beberapa hari yang lalu, Datuk Sri belum sempat bertemu Prabowo Subianto. Namun saya sempat bersama Rizal Ramli dan beberapa tokoh lainnya mengadakan pertemuan tertutup dan pada saat itu saya sudah sampaikan salam dari Pak Prabowo dan Anwar Ibrahim menyampaikan salam dan keinginannya bertemu. Alhamdulillah kemarin pertemuan bisa dilaksanakan,” tutur Ferry saat dihubungi, Rabu (23/5/2018).

Ferry mengungkapkan secara umum pertemuan tersebut membahas perkembangan ekonomi dan politik di Indonesia dan Malaysia. Diharapkan, pertemuan itu membawa dampak positif bagi hubungan diplomatik Indonesia dan Malaysia, khususnya pasca-kemenangan oposisi di Malaysia.

“Berharap bahwa dengan kemenangan oposisi di Malaysia bisa membawa hubungan diplomatik Indonesia-Malaysia menjadi lebih baik dan strategis,” ujarnya.

Ferry juga mengatakan pertemuan itu dilakukan tak lain karena kesamaan Prabowo dan Anwar, yang merupakan tokoh oposisi di negara masing-masing. Hal itu, kata Ferry, menjadi latar belakang pertemuan tersebut.

“Iya itu justru menjadi latar belakang pertemuan tersebut,” katanya.

Saat ditanya apakah ada pesan khusus yang disampaikan Anwar kepada Prabowo, khususnya terkait pencapresan Prabowo pada Pilpres 2019, Ferry enggan membocorkan.

“Rahasialah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menambahkan pertemuan Prabowo dan Anwar memang dimaksudkan untuk membangun hubungan baik antara Indonesia dan Malaysia. Pertemuan itu, katanya, juga untuk belajar terkait pemilihan umum di Malaysia.

“Dan perkembangan politik yang luar biasa di Malaysia,” kata Riza di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Pertemuan Prabowo-Anwar Ibrahim diungkap oleh Anwar Ibrahim lewat unggahan di Facebook, Rabu (23/5). Saat pertemuan, Anwar didampingi sang istri, Wan Azizah Wan Ismail.

“Malam tadi saya dan Azizah dikunjungi oleh Bapak Leftenan Jeneral (P) Prabowo Subianto, Ketua Umum Parti Gerindra di Indonesia di kediaman Bukit Segambut,” tulis Anwar.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here