Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto makin gencar bertemu tokoh-tokoh politik jelang pendaftaran calon di Pilpres 2019. Tercatat ada empat nama tokoh yang ditemui oleh Prabowo dalam tiga hari.

Pertemuan pertama adalah dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj di kantornya, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (16/7). Prabowo mengaku pertemuan tersebut hanya bentuk silaturahmi yang masih berkaitan dengan suasana Idul Fitri.

“Terus terang saja, sudah niat lama ingin Lebaran, ingin silaturahmi. Pas kebetulan ini kan masih (bulan) Syawal ya. Alhamdulillah. Itu intinya,” kata Prabowo seusai pertemuan.

Prabowo mengatakan pertemua untuk berkonsultasi dengan PBNU. Menurutnya, setiap keputusan yang diambil Gerindra harus juga dikonsultasikan dengan PBNU.

Prabowo mengelak ditanya lebih lanjut soal nama cawapres yang berpeluang mendampinginya. Dia malah menyebut nama cawapres tersebut mungkin ada di kantong Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj.

“Mungkin di kantongnya (Said Aqil) ada,” tutur Prabowo singkat.

Kemudian pada Selasa (17/7), Prabowo bertemu dengan dua tokoh sekaligus. Tokoh tersebut adalah Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Prabowo memilih merahasiakan pertemuannya dengan Puan dari media. Dia menyebut pertemuan tersebut hanya membahas hal-hal yang ringan seperti keinginan Puan untuk belajar berkuda di kediamannya, Hambalang, Bogor.

“Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang, ya kayak yang gitu-gitu aja,” ujar Prabowo dikediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Pesan Apa yang Dikatakan Saat Prabowo Jenguk SBY? Simak Videonya:

Prabowo menepis pertemuan itu membahas politik. Dia dan Puan kemudian kembali membuat janji untuk bertemu lagi.

“Saya sangat gembira dengan pertemuan itu dan kita janji kita akan bertemu lagi dan kadang-kadang kita mau bertemu nggak usah pakai agenda-agenda yang serius,” sebut Prabowo.

Prabowo juga menyambangi kediaman Zulkifli Hasan pada hari yang sama. Prabowo mengatakan pertemuannya sebagai komunikasi rutin untuk memperbarui informasi.

“Periodik setiap minggu, satu-dua kali update komunikasi,” kata Prabowo setelah bertemu dengan Zulkifli di rumah dinas Ketua MPR, Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Pada hari ketiga, Prabowo mengunjungi Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prabowo mengunjungi SBY saat sedang dirawat RSPAD Gatot Subroto.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang juga hadir, menceritakan pertemuan Prabowo dengan SBY. Prabowo tidak berbicara urusan politik.

“Tadi sebagai sahabat, kawan lama, tentunya bernostalgia, membicarakan hal baik,” ujar AHY kepada wartawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

AHY berharap ada pertemuan lanjutan untuk mengganti pertemuan politik yang batal hari ini. Pertemuan akan dilakukan secepatnya setelah SBY sembuh.

“Mudah-mudahan, setelah Pak SBY pulih, saya dengar Pak Prabowo (melakukan) lawatan ke luar negeri. Baru setelah itu bisa diagendakan kembali untuk bisa bertemu kembali,” kata AHY.

Sementara itu, Prabowo mengatkan pertemuannya dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwal ulang. Prabowo mengatakan pertemuan itu bakal digelar pada 24 Juli 2018.

“Kalau nggak salah tanggal 24 (Juli),” kata Prabowo.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here