Jakarta – Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan kurir, JNE terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Salah satunya dengan mengembangkan infrastruktur melaluipembangunan Mega Hub. Dalam pembangunannya, JNE menggandeng Damon Group, supplier teknologi tinggi untuk bidang logistik yang bermarkas di Shanghai.

JNE memiliki keinginan bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri. Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap pengiriman barang dan perkembangan e-commerce di Indonesia, hal tersebut menjadi tantangan JNE untuk terus berinovasi.Maka JNE melakukan Signing Ceremony JNE dengan Damon pada Selasa (31/7/2018)di Kantor JNE Pusat, Jakarta Pusat.

“Di era yang sekarang ini, bukan yang besar mengalahkan yang kecil, bukan yang kuat mengalahkan yang lemah, bukan juga yang lama mengalahkan yang baru. Tetapi yang paling penting adalah bagaimana yang cepat mengalahkan yang lambat. Sebagai perusahaan yang sudah berusia 28 tahun, JNE ingin terus memberikan yang terbaik kepada pelanggannya,” ujar Presiden Direktur JNE, Muhamad Feriadi.


Feriadi memaparkan kini e-commerce sedang berkembang sangat pesat. Sebuah survey mengungkapkan pada 2017 lalu potensi e-commerce menunjukan angka sebesar USD 130 miliar. Dibandingkan 2016 yang hanya mencapai angkaUSD 22,6 miliar.

“Kami percaya pengiriman e-commerce ini akan terus berkembang dan meningkat. Jika terjadi lonjakan karena pertumbuhan tersebut, maka JNE pada saat itu juga sudah siap dengan infrastruktur Mega Hub ini yang sedang kita bangun ini,” tambah Feriadi.

Dalam kesempatan yang sama, Founder and CEO of Damon GroupHarry Zhou mengucapkanterima kasih kepada pihak JNE yang telah memberinya kesempatan untuk bergabung dengan pengembangan Mega Hub.


“Sebenarnya ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Indonesia. Damon di pasar China adalah perusahaan nomor satu. Kami memiliki banyak proyek di seluruh dunia. Kami pikir ini adalah proyek yang sangat penting untuk JNE dan Damon. Kami memiliki banyak komunikasi dengan tim komunikasi JNE. Kami memanggil tim ahli kami karena proyek JNE dimulai dari nol,” ujar Zhou ditemani Directure of International Business, Landy Zhao.

Ia melanjutkan Damon memiliki banyak usaha dan sumber daya yang dimasukkan ke dalam proyek ini. Berdasarkan pengetahuan dan pengalaman di China dan pasar luar negeri, Damon Group sangat percaya diri akan menjadikan proyek Mega Hub JNE sebagai proyek patokan di Indonesia.

Acara Signing Ceremony yang digelar sebagai perjanjian proyek pembangunan Mega Hub ditandai dengan penandatanganan dan penyerahanplakat dari pihak JNE ke Damon Group. Pembangunan Mega Hub sendiri diprediksi akan selesai pada akhir 2019.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here