Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera memfinalisasi sikap mereka untuk Pilpres 2019. Rapat Majelis Syuro akan digelar sebelum pembukaan pendaftaran capres-cawapres.

“(Rapat Majelis Syuro) Sebelum 4 Agustus,” ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/7/2018).
Baca juga: PKS Dukung Hasil Ijtimak Ulama Duetkan Prabowo-Salim Segaf
HNW memerinci hal apa saja yang akan dibahas dalam rapat Majelis Syuro. Hasil Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional turut dibahas.

Ijtimak Ulama menghasilkan dua rekomendasi terkait pilpres 2019. Pertama, mengusulkan duet Prabowo Subianto-Abdul Somad Batubara dan kedua, mendorong duet Prabowo Subianto-Salim Segaf Al Jufri, Ketua Majelis Syuro PKS.

“Majelis Syuro akan kami gelar untuk membuat penyikapan akhir terkait perkembangan pencapresan, termasuk juga menyikapi rekomendasi Ijtimak Ulama,” sebut HNW.

Prabowo disebut HNW akan berkunjung ke DPP PKS sore nanti usai menerima Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini. HNW berharap kunjungan Prabowo ke PKS sore nanti akan menghasilkan sikap untuk Pilpres 2019.

“Mudah-mudahan semuanya akan clear nanti sore, toh beliau sudah ketemu Demokrat dan kemarin kami dengar sudah ketemu Amien Rais. Mudah-mudahan sore nanti clear. Bahwa diperlukan duduk bersama saya kira iya,” jelas HNW.

Tonton juga ‘PKS Minta Anies Tetap di DKI, Penuhi Amanah sebagai Gubernur’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here