Jakarta – Persaudaraan Alumni (PA) 212 belum menyampaikan sikap dan dukungan resmi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sikap itu masih menunggu fatwa ulama melalui rapat bulan depan.

“Ya, nanti ulama memutuskan nanti siapa yang akan menyampaikannya, menunggu fatwa ulama,” kata pengasuh Ponpes Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham, di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

Rapat itu akan digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 5-9 Agustus. Arifin menyebut ulama dari seluruh Indonesia akan hadir.

“Nanti rapatnya di Tasikmalaya bulan Agustus. Tanggal 5 sampai 9 Agustus,” katanya.

PA 212 sebelumnya menggelar rapat koordinasi nasional yang menghasilkan rekomendasi capres. Lima nama rekomendasi capres hasil rakornas PA 212 adalah Habib Rizieq, Prabowo Subianto, Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra, dan Zulkifli Hasan. Namun ada usulan agar nama Tuan Guru Bajang dicoret karena sudah mendukung Jokowi.

TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) kemudian menyatakan dukungan kepada Jokowi. Terkait itu, lagi-lagi Ustaz Arifin meminta tunggu hasil musyawarah ulama.

“Nanti kita tunggu musyawarah ulama,” ujarnya.

Sementara itu, Ustaz Abdul Somad, kolega TGB sesama alumni Al-Azhar, meminta pendapat Ustaz Arifin Ilham soal sikap TGB.

“Tanya Habib Rizieq Syihab, sama kayak Ustaz Arifin Ilham. Ustaz Arifin Ilham ngomong tunggu Habib Rizieq,” kata Somad di sela acara pertemuan dai se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa V Tahun 2018 di Jakarta Pusat, Jumat (6/7).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here