Jakarta – Politikus senior Golkar Fadel Muhammad mengatakan sebagian kader kecewa Jokowi tak memilih ketumnya, Airlangga Hartarto sebagai cawapres. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tetap yakin Golkar akan solid memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Ya, saya yakin begitu (tetap solid menangkan Jokowi-Ma’ruf),” kata JK di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

JK sempat berkelakar soal Golkar yang sempat pecah namun kembali utuh. JK optimistis Golkar tetap solid di Pilpres 2019.

“Soal pecah (atau) tidak pecah itu soal biasa di Golkar itu. Tapi saya kira kasus ini (pilpres 2019 ) tidak akan pecah,” ujarnya.

Kekecewaan itu disampaikan Fadel karena Jokowi tak memilih Airlangga Hartarto sebagai cawapres. JK enggan berkomentar terkait pernyataan Fadel soal ada beberapa kader yang kecewa.

“Ya tanya Fadel lah,” ucapnya.

Sebelumnya, kekecewaan Fadel itu terkait kekhawatirannya soal elektabilitas Golkar di Pemilu 2019 nanti. Apalagi kader-kader Golkar sudah berjuang menyosialisasikan duet Jokowi-Airlangga ke pelosok negeri. Meski begitu, dia mengatakan tak ada perpecahan di tubuh Golkar.

“Saya khawatir nanti pemilihan pileg dan pilpres kan serentak, nah suara itu bisa hanya terhimpun di PDIP dan Gerindra. Kemungkinan Golkar akan drop suaranya,” kata Fadel saat dihubungi, Rabu (22/8).

Tonton juga ‘Golkar: Pengunduran Diri Idrus Merupakan Contoh Berpolitik’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here