Jakarta – Eks Ketua Bidang Hukum PPP kubu Djan Faridz, Triana Dewi Seroja menegaskan dirinya mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Triana membantah klaim bahwa dirinya hanya sedang bermain drama dengan mencoba mendekati Kiai Ma’ruf Amin.

“Saya tidak drama. Saya udah bantu. Saya sudah mengundurkan diri dan saya marah sama dia. Saya bukan Waketum PPP, saya perang beneran kok sama Pak Humphrey,” ujar Triana dalam keterangannya, Senin (19/11/2018).

Pernyataan tersebut disampaikan Triana menanggapi klaim Ketum PPP Romahurmuziy atau Rommy. Rommy sempat menyebut Triana Dewi sebagai Waketum PPP Kubu Mukatamar Jakarta, lewat akun media, malah berusaha mencari celah untuk mendekat ke KH Ma’ruf Amin. Hal ini dilakukan melalui anaknya dan mengampanyekan pasangan Jokowi-Amin.

Rommy Sebut PPP Se-Indonesia Solid Dukung Jokowi-Amin

“Jangan mencolek macan betina. Saya sudah lama mengundurkan diri dari PPP. Rommy nggak tahu apa yang sudah saya lalui perjuangan dan pengorbanan saya buat berpegang pada prinsip saya tetap mendukung Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” tegas Triana.

“Rommy jangan menuduh sembarangan dengan mengatai saya berdrama, saya dari dulu memang mendukung Pak Jokowi sampai saya di-bully di group PPP dan sampai saya mengundurkan diri karena merasa tidak sejalan lagi,” tegas dia.

Triana meminta Rommy tidak main tuduh. Dia menyebut Rommy bisa mengklarifikasi sikap politiknya ketimbang main tuding.

“Sebagai Ketum PPP seharusnya dia bertabayun dulu sama saya jangan langsung memfitnah saya. Rommy harus lebih wise membuat statement, jangan sampai malah merugikan dia dan paslon yang dia dukung. Orang niat tulus mau bantu Pak Jokowi menang kok malah difitnah! Orang macam Rommy ini bisa menggerus suara Pak Jokowi karena banyak mengecewakan orang,” ucap Triana.

Sebelumnya diberitakan, Rommy menyebut adanya pihak yang mengaku PPP pimpinan Humphrey Djemat dan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto hanyalah dagelan politik belaka. Menurutnya, Humphrey tidak mempunyai legalitas untuk mengatasnamakan PPP.

Mukernas, Kader PPP Kubu Muktamar Jakarta Teriak ‘Prabowo Menang’

Menurut Rommy, cukup mudah melihat dagelan yang dipertontonkan di media sosial ini. Ia mencontohkan akun media Triana Dewi, yang mengaku Waketum PPP versi Humphrey, malah berusaha mencari celah untuk mendekat ke KH Ma’ruf Amin. Hal ini dilakukan melalui anaknya dan mengampanyekan pasangan Jokowi-Amin.

“Mereka hanya memainkan drama. Hanya orang bodoh yang masih percaya mereka mempunyai dukungan di daerah. Mereka tak lebih dari petualang dan pemain drama yang mencari perhatian publik dan popularitas,” ujar Rommy.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here