Jakarta – Aktivis 212 Eggi Sudjana menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) munafik. Eggi menganggap Jokowi berbohong dan ingkar janji.

“Sekarang kan susah sesama Muslim, makanya identitasnya harus jelas ulama dan munafik dan ini, kita golongkan Jokowi ke munafik. Munafik itu kan kalau ngomong bohong, janji nggak ditepati, khianat,” ujar Eggi saat diskusi ‘Ijtimak Ulama: Politik Agama atau Politisasi Agama?’ di D’Hotel, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Eggi mengungkit janji-janji Jokowi yang tidak ditepati. Eggi lantas menyinggung divestasi saham PT Freeport.

“Bayangkan, ada 66 janji yang tidak ditepati. Janjinya beli lagi Indosat, tapi malah yang dibeli Freeport. Kalau saya sebagai advokat, ini sengaja nggak dibeli lagi karena kalau dibeli akan ketahuan kenapa Indosat dijual murah,” ujar Eggi.

Eggi pun berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (9/8). Ia ingin KPK menangkap Jokowi dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

“Saya besok kalau jadi saya akan datang ke KPK saya supaya tangkap Jokowi, Jaksa Agung ini,” tutupnya.

Tonton juga ‘PDIP: Koalisi Jokowi Sudah Kompak, Tapi Masih Terbuka’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here