Jakarta – Mantan konsultan politik Anies-Sandi pada Pilkada DKI, Eep Saefulloh Fatah, mengunjungi Balai Kota, Jakarta. Eep mengatakan kedatangannya untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Semenjak Pilkada Jakarta, saya dan Sandrina (istri) kecuali hari pelantikan belum pernah jenguk Mas Anies sekalipun beberapa hari ketemu terus akhirnya janjian, saya ada acara di Menteng sambil pulang mampir,” kata Eep di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Eep menuturkan sempat berbincang dengan Anies. Namun Eep tidak menjelaskan secara rinci isi perbincangannya dengan Anies.

“Nunggu Mas Anies meeting terus ngobrol sebentar terus kami pamit. Nggak ada obrolan yang bisa dikonsumsi publik, orang cuma ha-he-ha-he,” ujarnya.

Eep mengaku tidak ada pembicaraan terkait pilpres dengan Anies. Dia juga mengatakan hanya tahu perkembangan pilpres dari pemberitaan.

“Nggak ada (pembicaraan pilpres). Posisi saya sama seperti yang lain, seperti teman-teman juga tahu perkembangan di detik terakhir di tiap penggalan berita sepotong-sepotong, jadi nggak tahu,” kata Eep.

Ternyata, Anies Tahu Persis Sandi Mau Nyawapres, Simak Videonya:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here