Washington – Melania Trump selesai menjalani operasi terkait ginjalnya dan diperbolehkan pulang. Menyambut kepulangan istrinya, Presiden AS Donald Trump sempat mencuitkan sesuatu di akun Twitternya.

Dilansir dari The Hill, Minggu (20/5/2018), dalam cuitan tersebut Trump salah menulis nama istrinya. Trump menulis ‘Melanie’ dan bukannya ‘Melania’.

“Senang sekali Ibu Negara kita yang luar biasa kembali ke Gedung Putih. Melanie merasa dan melakukan dengan sangat baik. Terima kasih atas semua doa dan harapan Anda!” tulis Trump.


Tak lama tweet itu dihapus dan diposting tweet yang hampir sama namun nama Melanie diganti Melania. Kini tweet barunya telah di-retweet lebih dari 16 ribu kali.

Sebelumnya diberitakan Melania menjalani operasi pada ginjalnya pada Senin (14/5) lalu di Walter Reed National Military Medical Center. Meski masih disebut ‘jinak’ namun masalah pada ginjalnya itu harus dilakukan tindakan lebih lanjut.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here