Denver – Seorang wanita di Denver, Amerika Serikat, memilih memanaskan sampel urine di oven 7-Eleven. Tingginya suhu oven membuat oven tersebut meledak.

Dikutip dari Fox News, Minggu (6/5/2018), wanita tersebut diidentifikasi bernama Angelique Sanchez (26). Departemen Polisi Aurora melaporkan seorang pegawai toko melihat Sanchez menempatkan sesuatu sebelum kemudian terdengar ledakan.

Pegawai toko kemudian meminta Sanchez membersihkan ‘kekacauan’ yang ada. Sanchez kemudian membawa oven ke lantai dengan serbet dan kabur meninggalkan toko.

Pegawai toko selanjutnya menelepon polisi dan memberitahu mereka adanya cairan kuning yang menetes dari oven. “Dari baunya sudah tak perlu diragukan lagi,” ujar pegawai itu.

Polisi berhasil menangkap Sanchez sekitar setengah mil dari lokasi 7-Eleven tersebut. Sanchez ditangkap di sebuah klinik kesehatan tempatnya bekerja.

Kepada polisi Sanchez mengaku telah merapikan ‘kekacauan’ yang terjadi namun tidak tahu apa sebabnya.

“Ketika saya mengingatkan bahwa ada cairan urine meledak di oven tempat orang-orang menghangatkan makanan, dia mengatakan kepada saya itu bukan urine asli,” tulis seorang petugas polisi dalam laporannya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here