Jakarta – Pendaftaran bakal caleg juga diikuti para kontestan Pilgub yang kalah di wilayahnya masing-masing. Pasangan cagub/cawagub Sumut dan Jawa Barat Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus dan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan mendaftar jadi caleg via PDIP.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira. Untuk Djarot-Sihar, Andreas belum bisa memastikan mereka didaftarkan via dapil mana.

“Lupa dapilnya (untuk Djarot-Sihar),” ujar Andreas kepada detikcom, Selasa (17/7/2018).
Tonton juga video: ‘LSI Denny JA: Eramas Kalahkan Djarot-Sihar di Pilkada Sumut’

Djarot pada Pemilu 2014 lolos ke Senayan dari dapil Jatim VI. Namun ia mundur dari anggota DPR setelah diminta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jadi wagub DKI Jakarta.

Sedangkan Hasanuddin sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil ketua Komisi I DPR sebelum mundur karena maju Pilgub Jabar. Hasanuddin kembali didaftarkan dari dapil Jabar IX.

“Tb di dapil lamanya,” ujar Andreas.

Untuk Anton, Andreas belum memastikan mantan Kapolda Jabar tersebut didaftarkan via dapil mana. Ada kemungkinan Anton masuk dapil Jabar XI (Banjar, Garut, Tasikmalaya).

“Anton lupa saya. Tapi dia orang Tasik, mestinya (dapil) Tasik-Garut,” tutur Andreas yang masuk dapil NTT I.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here