Medan – Pasangan cagub-cawagub Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, menyiapkan program untuk menyejahterakan masyarakat Sumatera Utara. Dalam program melalui Kartu Sumut Sejahtera dan Keluarga Sejahtera ini, pasangan tersebut akan memberikan bantuan berupa modal usaha.

“Melalui Kartu Sumut Sejahtera (KSS) yang akan dibagikan Djarot jika menjadi Gubernur Sumut mendatang, semua keluarga miskin bisa mengakses kebutuhan dasar mereka. Baik itu pangan maupun pengobatan,” kata Asban Sibagariang, anggota Tim Pemenangan PPP untuk Djarot-Sihar, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/5/2018).

Asban menjelaskan, melalui Kartu Sejahtera, warga kurang mampu tidak hanya mendapatkan layanan kesehatan gratis, tapi juga bantuan modal agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jadi mereka tetap sehat dalam melakukan semua aktivitas.

“Bahkan melalui KSS ini, Djarot-Sihar bisa memberikan bantuan permodalan kepada warga miskin untuk membuka usaha. Sehingga akhirnya mereka bisa mandiri,” tambah Asban.

Dia menilai apa pun kondisi dan status sosial seseorang, mereka harus bisa mengakses kebutuhan dasar. Sebab, jika tidak bisa memenuhinya sendiri, pemerintah wajib menjaminnya.

Asban menyebutkan selama ini ia bersama tim PPP selalu menyosialisasi sejumlah kartu andalan Djarot-Sihar, termasuk Kartu Sejahtera, kepada konstituennya.

Ia yakin, dengan sejumlah jaminan yang diberikan dari berbagai kartu itu, warga percaya bahwa program yang dimiliki Djarot-Sihar menyentuh semua aspek kebutuhan dasar yang diperlukan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here