Surabaya – Dalam kunjungannya ke Surabaya, Calon Wakil Gubernur Emil Dardak menyempatkan diri sahur bersama warga. Emil sahur bersama warga Wiyung yang telah mengundangnya. Warga Wiyung menyebut bahwa Emil adalah calon pemimpin yang peduli pendidikan dan kesehatan.

“Saya lihat saat debat di TV Bu Khofifah dan Pak Emil sangat tahu dan peduli pada pendidikan dan kesehatan,” kata Siti Aminah, salah satu warga yang ikut dalam acara tersebut, Kamis (24/05/2018).

Siti sangat berharap nantinya jika Khofifah-Emil diberi amanah untuk memimpin Jatim mampu mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang akses pendidikan dan kesehatan. Emil sendiri mengatakan bahwa dirinya bersama Khofifah berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan gratis yang berkualitas atau disebut Tis Tas.

Tak hanya itu, bidang kesehatan juga akan menjadi program utama Khofifah-Emil. Bahkan dirinya nanti akan membentuk call center untuk pelayanan 24 jam agar pengguna BPJS dapat terlayani secara optimal.

“Iya tadi saya dapat keluhan warga tentang pendidikan dan kesehatan. Kami sudah merumuskan semuanya agar pelayanan kesehatan dan pendidikan di Jawa Timur berkualitas dan dapat dirasakan semua lapisan masyarakat,” ujarnya ketika ditanya wartawan.

Itu sebabnya, dalam Tis Tas, lanjut Emil, pihaknya terutama dalam domain pemerintah provinsi akan memastikan tercapainya target delapan standarisasi pendidikan secara lebih berkwalitas pula. Mulai standarisasi kompetensi guru, manajemen pendidikan hingga sarana dan prasarana sekolah.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here