Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menyinggung soal ‘tampang Boyolali’, meski kini sudah meminta maaf. Lantas apa respons capres nomor urut 01 Joko Widodo yang memiliki darah Boyolali?

Jokowi sebelumnya memang sempat mengaku orang tuanya berasal dari Boyolali, Jawa Tengah. Jokowi kembali mengamini pengakuannya.

“Iya,” ujar Jokowi seusai pembekalan caleg Hanura di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/11/2018).

Jokowi pun ditanya terkait pidato ‘tampang Boyolali’ yang sempat disinggung Prabowo. Jokowi meresponsnya dengan tertawa dan meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan permintaan maaf soal ucapan ‘tampang Boyolali’ itu. Permintaan maaf disampaikan Prabowo melalui sebuah video yang di-posting oleh Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (6/11/2018).

“Jadi, dan ya. Tapi kalau saya, maksud saya tidak negatif. Tapi kalau ada yang merasa tersinggung, ya saya minta maaf, maksud saya tidak seperti itu,” kata Prabowo.

Prabowo menjelaskan maksudnya menyebut ‘tampang Boyolali’ karena berempati atas kondisi rakyat Indonesia. Ketum Gerindra itu menyebut kesenjangan dan ketimpangan ekonomi makin terasa di Tanah Air.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here