Surabaya – Ahmad Dhani Prasetyo 6 jam menjalani pemeriksaan di Polda Jatim sebagai saksi kasus penipuan dan penggelapan vila di Batu. Dhani dicecar 75 pertanyaan.

Pantauan detikcom, Dhani keluar dari ruang pemeriksaan di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, pukul 22.50 WIB, Rabu (24/10/2018). Dhani mengaku tidak lelah.

“Nggak (capek),” ujar Dhani singkat.

Dhani mengaku sempat istirahat di sela pemeriksaan. Selain itu juga diberi makan hingga bercanda sempat menonton pertandingan sepak bola.

“Dikasih lah, istirahatnya satu jam, dua jam. Sempat (nonton bola),” lanjutnya.

Namun, Dhani menyerahkan kepada pengacaranya untuk menjelaskan terkait kasus itu. “Saya itu kan kurang ngerti hukum, biar pengacara saya aja,” ujar Dhani.

Pengacara Dhani, Kristiawanto mengatakan ada 75 pertanyaan yang diajukan penyidik. Dhani disebutnya menjawab dengan baik pertanyaan-pertanyaan itu.

“Sekitar 75 pertanyaan dan dijawab dengan baik dan terkonfirmasi semuanya,” kata Kristiawanto.

Kristiawanto mengatakan pemeriksaan hari ini sudah cukup. Pihaknya juga akan kooperatif jika penyidik memerlukan keterangan tambahan.

“Sementara untuk hari ini pertanyaan sudah cukup. Nanti kalau ada tambahan lagi kita akan hadir, jadi biar penegakan hukum ini kita benar-benar tidak ada rekayasa,” pungkasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here