Jakarta – Bakal cawapres 2019 Sandiaga Uno menyanyikan lagu ‘Satukan Tekad Semboyan Indonesia Raya’ untuk membantu korban gempa di NTB. Lagu tersebut kemudian dilelang dengan harga Rp 2 juta.

“Lagu kita buka harga dari Rp 1 juta rupiah,” kata MC acara konser amal yang digelar KAHMI di Teras Koja, Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Sandiaga juga sempat menawar lagu itu. Tetapi Ia tidak berhasil membawa pulang lagu itu karena ada masyarakat yang menawar dengan harga lebih tinggi.

“500 ribu ya,” tawar Sandiaga saat pelelangan lagu itu.

Selanjutnya, lagu itu laku di harga Rp 2 juta. Lirik lagu itu juga ditandatangani langsung oleh Sandi.

Selain lagu, ada satu kaus dengan tanda tangan Sandiaga yang laku dilelang Rp 1 juta. Selanjutnya lelang topi dengan tanda tangan Sandiaga yang juga laku Rp 1 juta. Selain itu, Puisi yang dibacakan Budayawan Ridwan Saidi juga dilelang dan laku seharga Rp 1,5 juta.

Tonton juga ‘Janji Sandi untuk Milenial Kreatif’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here