Jakarta – Massa penolak gerakan #2019GantiPresiden meminta caleg Gerindra Ahmad Dhani meninggalkan Surabaya. Polisi juga meminta hal yang sama. Dhani menolak.

“Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cumankan saya belum mau pulang. Lha wong saya ke sini mau liburan kok. Saya maunya bertahan,” kata Dhani kepada wartawan di Resto Hotel Elmi Surabaya, Jalan Panglima Sudirman, Minggu (26/8/2018).

Dhani mengatakan dia masih punya sejumlah acara di Sidoarjo, Jawa Timur. Dia baru akan meninggalkan Surabaya hari Kamis nanti.

“Lha wong saya masih banyak acara di Sidoarjo. Masih mau bikin posko-posko di Sidoarjo. Mungkin sampai Kamis. Terkait koordinasi dengan relawan saya di Sidoarjo,” kata Dhani.

Rencananya pada Senin, esok. Ahmad Dhani juga akan meresmikan Posko di Kota Surabaya. Oleh sebab itu, ia menolak untuk kembali ke Jakarta, seperti apa yang diminta oleh massa tolak Deklarasi#2019GantiPresiden.

“Besok senin saya akan mendirikan posko di Surabaya. Masak saya harus kehilangan hak saya sebagai warga negara Indonesia. Kalau memang saya diusir di Surabaya ya saya ke Sidoarjo misalnya gitu,” ujarnya.

Tonton juga ‘Massa Pro dan Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden Bentrok’:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here