Pekanbaru – Neno Warisman mendapat penghadangan dari sekelompok massa di di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau. Neno menelepon Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon terkait penghadangan itu.

“Mbak Neno Warisman barusan telpon katanya dihadang lg di bandara di Pekanbaru,” kata Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon, Sabtu (25/8/2018).

Fadli mengkritisi adanya penghadangan terhadap Neno Warisman ini. “Ini jelas usaha memberangus demokrasi,” ujarnya.

Neno yang dihubungi detikcom pukul 17.51 mengaku masih tertahan di dalam mobil. Neno menuturkan saat ini sedang bernegosiasi dengan aparat. Aparat belum mau membuka gerbang bandara.

“Ini lagi negosiasi, Laskar Melayu sedang bernegosiasi dengan pihak aparat, dari Laskar Melayu Bersatu, nggak ada apa-apa, tinggal buka gerbang saja, tapi aparat belum mau buka gerbang, gerbang bandara,” kata Neno.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here