Purwokerto – Usai video penamparan murid oleh seorang guru di Purwokerto viral, sejumlah anggota ormas mendatangi sekolah tersebut. Karenanya, guru dan para korban kemudian diamankan oleh polisi kemarin Kamis (19/4).

“Jadi saya dapat informasi itu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat saya lihat video itu beredar, langsung saya perintahkan anggota Reskrim dan Polsek untuk merapat ke SMK Kesatrian,” kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada detikcom, Jumat (20/4/2018).

“Karena kemarin kan banyak Ormas,” ujarnya.

Pihaknya langsung menjemput guru dan siswa untuk langsung dibawa ke Mapolres Banyumas sebagai tindakan pengamanan.

“Jadi sekitar pukul 15.30 WIB itu sudah di Polres. Guru itu nginap di polres dan sampai sekarang masih di polres dia,” jelasnya.

Saat disinggung adanya video klarifikasi dari sang oknum guru setelah melakukan tindak kekerasan tersebut. Bambang menyebut hal itu bukan berarti membenarkan perilakunya.

“Tapi itu kan tidak membenarkan perbuatan itu sendiri,” tambahnya.
(arb/sip)

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here