Helsinki – Presiden Rusia Vladimir Putin menegaskan negaranya tak pernah mengintervensi urusan Amerika Serikat (AS). Hal itu juga berlaku untuk Pilpres AS 2016 lalu.

“Sekali lagi, Presiden Trump menanyakan isu yang disebut sebagai intervensi Rusia dengan Pemilu AS. Saya harus mengulangi hal yang telah saya ucapkan beberapa kali, termasuk selama kontak pribadi kami, bahwa Rusia tak pernah mengintervensi dan tidak akan pernah mengintervennsi urusan dalam negeri AS, termasuk pilpres,” kata Putin yang berdiri di sebelah Presiden AS Donald Trump usai pertemuan empat mata di Istana Kepresidenan Finlandia, Helsinki, seperti dilansir dari CNN, Senin (16/7/2018).

Trump pun mengapresiasi apa yang disampaikan Putin. Menurutnya, Putin sangat ingin mengatasi isu ini.

“Saya merasa ini adalah pesan yang disampaikan paling baik secara pribadi. Presiden Putin mungkin sangat ingin mengatasinya dan sangat kuat karena dia merasa sangat kuat tentang hal itu dan dia memiliki ide yang menarik,” tutur Trump.

Ia pun menegaskan tak ada kolusi yang dilakukannya selama masa kampanye pilpres AS. Trump menyatakan dirinya melakukan kampanye yang bersih.

“Tidak ada kolusi sama sekali. Semua orang tahu itu,” ucap Trump.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here