Jakarta – Acara Harmoni Indonesia 2018 digelar untuk memperingati HUT ke-73 RI dan Asian Games. Jokowi menitip pesan kepada rakyat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dengan Harmoni Indonesia 2018 kita harapkan semangat peraturan kita, kerukunan kita. Karena itu aset terbesar bangsa bisa kita berikan, kita semangati semuanya agar kita paham peraturan, kerukunan, nasionalisme adalah aset terbesar bangsa kita,” ujar Jokowi dalam sambutannya di Plaza Timur Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Jokowi juga memberikan semangat kepada atlet peserta Asian Games. Ia berharap pelaksanaan Asian Games berjalan lancar.

“Kita juga ingin memberikan semangat pada atlet kita yang sebentar lagi berlaga di Asian Games 2018. Kita ingin perhelatan besar Asian Games 2018 ini kita sukses mempersiapkan, penyelenggaraan, dan prestasi atlet kita,” kata Jokowi.

Setelah memberikan sambutan, Jokowi turun dari panggung. Ia menyalami para peserta Harmoni Indonesia.

“Merdeka, merdeka, merdeka!” ujarnya sebelum turun dari panggung.

Sejumlah menteri juga hadir dalam acara ini. Sebut saja Menko PMK Puan Maharani, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hingga pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga hadir.

Acara Harmoni Indonesia diselenggarakan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti). Agar acara sukses, Harmoni Indonesia akan melibatkan seluruh perguruan tinggi negeri dan swasta di 34 provinsi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here