Jakarta – Partai Demokrat mendesak Joko Widodo (Jokowi) segera mengumumkan cawapres yang akan mendampingi di Pilpres 2019. Wasekjen PD Didi Irawadi membandingkan langkah Jokowi dengan sang ketum, Susilo Bambang Yudhyono (SBY) saat Pilpres 2009.

“Bisa dilihat di 2009 jauh hari Pak SBY sudah berani mengumumkan siapa cawapresnya, yaitu Pak Boediono tanpa khawatir parpol koalisi bubar,” kata Didi dalam diskusi ‘Cerita di Balik Drama Copras Capres’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7/2018).

Didi menuturkan koalisi SBY saat Pilpres 2009 makin solid usai nama cawapres diumumkan. Didi pun mempertanyakan sikap Jokowi yang terkesan menunda-nunda.

“Bahkan setelah diumumkan koalisi makin dinamis dan kuat,” sebutnya.

“Yang sampai saat ini yang jadi pertanyaan adalah kenapa nggak segera diumumkan saja? Agar koalisi bisa melihat apa cawapres itu cocok untuk bekerja sama itu kan akan lebih jelas dan elok,” imbuh Didi.

Menurut Didi, akan lebih baik jika Jokowi segera memberi kepastian soal cawapres. Sebab, parpol koalisi pendukung juga perlu bersiap.

“Harusnya memberikan kepastian agar rakyat jelas bahwa inilah cawapres yang akan diusung, sehingga partai-partai yang ada disana juga bisa mempersiapkan diri untuk mendukung cawapresnya,” tutur Didi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here