Jakarta – Partai Demokrat (PD) menanggapi peluang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti maju sebagai cawapres usai mendapat ijazah paket C setara SMA. Demokrat menyebut nama Susi tak masuk radar cawapres yang akan mereka usung.

“Yang pasti di Demokrat nama Menteri Susi itu tak masuk bursa calon wakil presiden, itu yang pasti. Sampai hari ini tidak ada nama itu. Jadi Demokrat per keadaan hari ini sepenuhnya mengendorse kader sendiri,” kata Ketua DPP PD Jansen Sitindaon kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Tonton juga video: ‘Dukung Jokowi, TGB Tak Disanksi Demokrat’

Demokrat sampai saat ini masih menjajaki peluang berkoalisi mengusung Joko Widodo. Jansen mengatakan, mereka tak memusingkan andai Jokowi tak mengambil kader sebagai cawapres tetapi malah Susi.

“Itu kembali ke Pak Jokowilah. Itu kan urusan koalisi toko sebelah,” sebut Jansen.

Jansen lalu memerinci kader-kader yang masih mereka perjuangkan untuk maju sebagai cawapres. Siapa saja?

“Kalau terkait Menteri Susi nggak ada urusan dengan kita ya. Kita kan punya Pakde Karwo (Soekarwo), punya TGB (TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang), punya Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Menteri Susi kan bukan kader Demokrat,” ucap Jansen.

“Kita tidak ingin ikut mencampuri apakah Menteri Susi akan diambil cawapres Pak Jokowi, itu berpulang ke Pak Jokowi. Kalau di internal Demokrat per hari ini, kalau harus mengusulkan cawapres, maka kader kitalah. Kita juga kan surplus kader,” tegas dia.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here