Jakarta – Deklarator relawan nasional #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera mengatakan acara deklarasi akbar ini menghabiskan uang sebesar Rp 40 juta. Mardani menyebut uang itu diperoleh dari iuran dan salah satu relawan Neno Warisman sebagai penyumbang terbesar.

“Dananya sekarang ini sekitar 40 juta, urunan dari tim. Mayoritas banyak dari Neno Warisman,” kata Mardani di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Mardani menjelaskan sebagian uang itu digunakan untuk memproduksi buku panduan relawan #2019GantiPresiden yang dibagi-bagikan di lokasi acara. Selain itu, juga untuk me-launching situs beralamat www.2019GantiPresiden.org.

Dia meyakini gerakan relawan #2019GantiPresiden akan semakin masif. Meski begitu, Mardani memastikan pihaknya sudah mengantisipasi pihak-pihak yang akan memanfaatkan gerakan #2019GantiPresiden.

“Tentu pasti ada (yang politisasi). Tetapi kami sudah membuat sistem bagaimana relawan itu tertata dengan baik,” ujar Ketua DPP PKS itu.

“Bagaimana kita sesudah deklarasi ini kita bertanggung jawab agar gerakan ini benar-benar bermanfaat bagi negeri ini, bukan merusak negeri,” imbuh Mardani.

Relawan nasional #2019GantiPresiden pagi ini menggelar deklarasi akbar di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Dalam acara itu, mereka membacakan aspirasi yang intinya menyatakan siap mengawal jalannya Pemilu 2019 agar lancar dan tertib, sehingga terwujud cita-cita 2019 ganti presiden.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here