Tegal – Lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal akan mengikuti debat tahap kedua malam ini. Debat kali ini untuk membahas permasalahan ekonomi, sosial, olahraga, kebudayaan dan pendidikan.

Rencananya acara debat diselenggarakan oleh KPU Kota Tegal di Hotel Bahari Inn.

Lima pasangan calon tersebut masing masing M Nursholeh-Wartono; A Ghautsun-Muslih Dahlan; Dedy Yon Supriyono-Muhamad Jumadi; KH Habib Ali Zaenal Abidin-Tanty Prasetyo Ningrum dan Herujito-Sugono.

Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijanarko menjelaskan, sub tema yang akan diperdebatkan adalah mengenai ekonomi, sosial, olahraga, budaya dan pendidikan.

“Menang dengan cara terhormat, membangun kota dengan bermartabat. Itu tema intinya,” terang Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijanarko, Senin (7/5/2017).

Acara debat ini berdurasi 120 menit dan akan dipandu oleh moderator Dea Intan Kartika, News Anchor CNN Indonesia. Ada lima tahapan dalam debat tersebut. Diawali dari pemaparan visi dan misi masing masing paslon. Kemudian dilanjutkan dengan menjawab pertanyaan dari tim perumus. Tahapan berikutnya adalah tanya jawab antar calon wali kota dan antar calon wakil wali kota. Penutup acaranya adalah closing statment dari masing-masing paslon.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here