Jakarta – Jangan sia-siakan waktu untuk memiliki hunian impian Anda. Saat ini, Sinar Mas Land sedang menggelar program tengah tahun ‘Easy Deal’. Anda bisa mendapatkan kemudahan cara bayar yang lebih beragam.

Kapan lagi punya hunian dari Sinar Mas Land dengan penawaran semenarik ini? Sekarang waktunya mewujudkan mimpi untuk membeli hunian impian. Besarnya down payment (DP) yang harus Anda bayar akan disesuaikan dengan ketentuan Bank Indonesia.

Selama periode Mei-Juni 2018, Anda bisa membeli hunian dengan DP cuma 7% serta subsidi DP hingga 8% dari Sinar Mas Land, dan bisa dicicil 5 kali khusus di bulan Mei-Juni. Sementara untuk Anda yang ingin membeli secara tunai, akan diberikan diskon langsung hingga 15% dengan cicilan mudah sampai 12 kali.

Semua mekanisme pembayaran tersebut berlaku untuk produk properti ready stock dan under construction. Untuk produk properti indent akan mengikuti ketentuan dari proyek.

“Melalui program Easy Deal ini, Sinar Mas Land ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Jangan cepat puas, masih ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan di program Easy Deal. Kali ini, Sinar Mas Land menyediakan logam mulia total 1,5 kg untuk Anda yang memutuskan membeli hunian selama periode Mei 2018. Ada 5-10 gram logam mulia untuk 50 pembeli berdasarkan nomor antrean dengan minimum transaksi Rp 500 juta dan sudah membayar uang tanda jadi (UTJ) Rp 10 juta.

Menariknya, jika Anda memberli produk properti di pameran-pameran, Anda masih bisa mendapatkan travel voucher total Rp 20 juta yang akan diundi setiap akhir pameran.

“Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian dengan mudah,” ujar Ishak.

Untuk memudahkan Anda semua, Sinar Mas Land menggandeng 12 bank, yakni Sinar Mas Land menggandeng 12 bank, yakni BCA, CIMB Niaga, Maybank, Permatabank, BRI, Bank Mandiri, BTN, BNI, Bank UOB, OCBC NISP, PaninBank, dan Bank Commonwealth.

Segera ambil keputusan, sekarang atau tetap ditunda sampai waktu yang belum pasti. Untuk diketahui, program Easy Deal belum tentu akan diadakan lagi pada 2018 ini.

Bila tertarik dan penasaran dengan penawaran yang ada di program Easy Deal, langsung saja kunjungi pameran di Puri Indah Mall pada 17-22 Juli.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here