Jakarta – Partai Amanat Nasional menggelar deklarasi bergabungnya Partai Idaman. Deklarasi ini disambut pendukung dengan gembira.

Deklarasi digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). Ikut hadir Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum Idaman Rhoma Irama bersama para kader.

Para kader menyambut Zulkifli-Rhoma dengan meriah saat memasuki ruangan. Ada yang berteriak mendukung pencalonan keduanya pada Pilpres 2019.

“PAN-Idaman, menang. Zulklifi Hasan capres, Rhoma cawapres,” teriak para pendukung.

Soal bergabungnya Rhoma, Zulkifli menyebut Idaman memiliki kekuatan besar yang berpengaruh pada Pemilu 2019. Dengan Idaman, menurut Zulkifli, PAN bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Saat ditanya soal pilpres, Zulkifli menyebut PAN mendukung dirinya menjadi capres. Sedangkan untuk cawapres, Zulkifli menyebut nama Rhoma.

“Kalau PAN kan putuskan capresnya PAN, cawapresnya Bang Haji,” kata Zulkifli.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here