Jakarta – Partai Demokrat (PD) bicara kemungkinan alasan Chris John pindah ke Partai NasDem. Ketua DPP PD Jansen Sitindaon menyebut kepindahan Chris John layaknya hijrah Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Ada juga teman-teman yang menduga dia kena transfer seperti Ronaldo ke Juventus. Ini dugaan,” ujar Jansen, Sabtu (14/7/2018).


Jansen menyebut Chris John sepertinya nyaman di NasDem. Dia lalu menyinggung proses tahapan menjadi kader utama di Demokrat.

“Mungkin dia merasa pilihan politiknya lebih nyaman di NasDem. Karena proses menuju kader utama di Demokrat itu tidak gampang. Banyak tahapan-tahapan pelatihan yang harus dilalui. Mungkin Chris John tidak kuat melewati tahapan-tahapan tersebut maka dia memilih pindah,” sebut Jansen.

Jansen lalu mengungkit latar belakang Chris John sebagai juara dunia tinju kelas bulu. Seharusnya, kata Jansen, Chris John juga tangguh menjalani proses jadi kader utama Demokrat, bukan pindah partai.

“Tadinya kami berpikir sebagai petinju dan juara dunia dia akan kuat melewati tahapan-tahapan tersebut,” sebutnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here