Jakarta – Bakal cawapres Sandiaga Uno siang tadi menghadiri resepsi pernikahan Aryo Djojohadikusumo di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Sandiaga bercerita dia menjadi among tamu dadakan di pernikahan keponakan Prabowo Subianto itu.

“Iya, itu tadi dapat kesempatan jadi among tamu pake beskap sama ibu,” kata Sandiaga usai pertemuan di rumah Soetrisno Bachir, di Jalan Simpruk Golf 1 no 170, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Sandiaga mengatakan dia dan istrinya Nur Asia tak ada persiapan khusus ketika didapuk menjadi among tamu. Malahan, Sandiaga menyebut dia disiapkan beskap ketika menghadiri resepsi.

“Saya baru diberitahu baru baru saja kok, dipinjemin beskap. Saya tadi datang ke sana pakai batik dan sudah ada disiapkan beskap wah pas banget,” ucapnya.

Tak lupa Sandiaga mengucapkan selamat kepada Aryo dan Sachi. Dia mendoakan pasangan ini agar menjadi keluarga yang bahagia dan segera diberi momongan.

“Selamat untuk Pak Aryo dan Sachi menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang bahagia dan segera dikaruniakan momongan,” doanya.

Sebelumnya diberitakan, Aryo dan pasangannya Sachi menggelar resepsi siang ini di Hotel Ritz Carlton. Keduanya diketahui melangsungkan pemberkatan pernikahan Sabtu (4/8) di Pulau Dewata Bali.

Sumber : Detik

 

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here