Bandung – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta warga Jawa Barat memenangkan pasangan calon Cagub-Cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Prabowo juga sempat bercerita soal menjatuhkan hatinya ke Sudrajat sebagai Cagub Jabar.

Prabowo menuturkan pihaknya ingin melanjutkan koalisi PKS-Gerindra. Saat itu, dirinya juga melihat sosok Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) yang telah sukses membangun Jabar selama dua periode.

Ia lalu mencari sosok yang pas untuk melanjutkan kepemimpinan Aher. Hingga akhirnya dia melihat Sudrajat warga Jabar yang dianggap mempuni memimpin Jabar.

“Saya dan kawan-kawan dari PKS dan PAN kita membutuhkan penerus Aher. Dan kita jatuhkan pilihan kita kepada Mayor Jenderal (Purn) TNI Sudrajat dan wakilnya Ustaz Syaikhu,” kata Prabowo saat kampanye akbar Sudrajat-Syaikhu di Monumen Perjuangan Rakyat, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (12/5/2018).

Prabowo mengaku sangat mengenali sosok Sudrajat. Dia dan Sudrajat pernah sama-sama bertugas di TNI. Menurut Prabowo, Sudrajat merupakan sosok yang pintar. Terlebih, Sudrajat merupakan lulusan universitas internasionak Harvard.

“Pernah menjadi duta besar di Beijing. Saya yang minta beliau maju di Jawa Barat,” katanya.

Prabowo juga menceritakan bagaimana proses memilih Sudrajat. Prabowo menyebut harus membujuk Sudrajat untuk mau menjadi Cagub Jabar.

“Biasanya orang yang datang ke partai politik minta untuk jadi Gubernur. Tapi beliau (Sudrajat) aku yang datang, aku yang bujuk-bujuk. Tiga sampai empat minggu saya tunggu sampai akhirnya dia katakan enggak punya uang. Saya katakan sudah, ini perjuangan untuk kebenaran menyelamatkan rakyat, anda harus memimpin Jawa Barat, selamatkan Indonesia. Soal uang, kumaha engke (bagaimana nanti),” kata Prabowo.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here