Honolulu – Foto yang menunjukkan lava panas Gunung Kilauea, Hawaii, ‘memakan’ sebuah mobil, ramai dibahas. Seperti apa cerita di baliknya?

Dilansir dari CNN, Jumat (11/5/2018), mobil berjenis Ford Mustang itu dilalap lava panas saat lava menyapu kawasan Leilani Estates. Mobil tersebut tengah diparkir pemiliknya, Michael Hale, di pinggir jalan.

Hale bercerita, dia tak begitu sedih dengan hancurnya mobil tersebut. Dia justru sangat sedih saat lava juga melenyapkan kotak surat Star Wars R2-D2 yang tampak ada di depan mobil tersebut.

Kotak surat tersebut merupakan hadiah spesial untuk Hale dari putrinya. Kotak surat itu dibuat sendiri dan dijadikan kado Natal untuk Hale.

“Itu adalah sesuatu yang personal yang dia berikan kepadaku,” tutur Hale.

Hale yang merupakan pengusaha rental mobil sempat kembali ke rumahnya saat bencana terjadi untuk mengambil beberapa barang penting. Hanya saja dia kemudian- memutuskan meninggalkan mobilnya yang mogok.

Erupsi Gunung Kilauea diikuti serentetan gempa dengan kekuatan tertinggi berada di angka 6,9 SR. Pada 8 Mei 2018 lalu, Otoritas Darurat telah memperingatkan warga untuk ‘pergi segera’ karena aliran lava terus meluas. Selain itu diduga ada celah baru yang terbuka dan mengakibatkan lebih banyak bangunan hancur.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here