Jakarta – Nama cawapres Prabowo Subianto disebut sudah mengerucut jadi dua nama. Saat ditanya soal dua nama itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan nama Ustaz Abdul Somad (UAS) paling ramai diperbincangkan.

“Paling ramai diperbincangkan ini UAS ya. Cuma kan UAS-nya belum tahu ya,” kata Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Namun Zul tak menegaskan apakah PAN turut meng-endorse UAS jadi cawapres Prabowo. Dia juga tak menjawab secara gamblang soal kemungkinan UAS dibahas dalam rakernas PAN, yang akan diselenggarakan pada Kamis (9/8) mendatang.

“Nah, oleh karena itu, kita perlu minta dan perlu kita lihat kepastian-kepastian,” sebutnya.

Zul menilai hingga saat ini pembahasan cawapres memang masih menjadi persoalan tersendiri, baik di koalisi Jokowi maupun Prabowo. Salah satu solusi dari persoalan ini, sebut dia, ialah dengan mengambil kandidat nonparpol untuk menempati posisi cawapres.

“Tentu karena kalau kita ngotot kan yang lain juga ngotot ya. Kalau ngotot semua gimana? Kan wakilnya cuma satu. Mungkin jalan tengah dicari yang bisa memperkuat kandidat, tapi tidak berparpol,” ucap Zul.

“Tapi itu kan perlu waktu. Nanti kita lihat ya,” imbuhnya.

Pengerucutan dua nama cawapres Prabowo sebelumnya diungkapkan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Dua nama itu, menurut Muzani, tengah dibahas bersama parpol koalisi. Muzani meminta publik bersabar terkait waktu pengumuman capres-cawapres.

“Pembicaraan sampai dengan tadi malam, wakil presiden yang akan mendampingi Pak Prabowo sudah mulai mengerucut dua nama,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/8).

Tonton juga video: ‘Cawapres Prabowo Sudah Mengerucut ke Dua Nama!’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here