Jakarta – Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghormati Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang mengajukan diri sebagai pihak terkait dalam gugatan syarat cawapres di MK yang diajukan Perindo. Cak Imin pun siap jika harus bersaing dengan JK jadi cawapres Jokowi.

“Itu hak politik dan hak hukum Pak JK. Kita tunggu keputusan MK. Kalaupun lolos tentu Pak JK punya peluang yang sama, dan tambah satu lagi pesaing saya,” ujar Cak Imin di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Cak Imin memang sudah menyatakan diri siap jadi cawapres Jokowi. Terkait pernyataan Jokowi soal peluang para kandidat jadi cawapresnya, Cak Imin melempar harap.

“Ini tentu menyenangkan bagi seluruh kader dan warga NU dan pesantren. Tinggal kami berdoa, usaha keras kami lakukan, upaya buktikan kami sudah kerja untuk Pak Jokowi, sudah kami lakukan, saatnya berdoa. Mohon doa dan restu masyarakat agar semua sesuai,” paparnya.

Sebelumnya, JK mengajukan diri sebagai pihak terkait gugatan syarat cawapres melalui kuasa hukumnya, Irmanputra Sidin. JK mengajukan diri sebagai pihak terkait karena merasa syarat cawapres di Pasal 169 huruf n UU Pemilu tak sesuai dengan konstitusi. Menurut Irman, yang dibatasi jabatannya ialah presiden.

“Jadi posisi wapres kan sebagai pembantu presiden, sama seperti menteri, harusnya masa jabatannya tidak dibatasi,” ucap Irman saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (20/7).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here