Jakarta – Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menginggung soal zaman orde baru. Cak Imin menerangkan, era reformasi jauh lebih baik ketimbang orde baru.

“Orba ada kekuarangan, ada kelebihan. Tapi kalau kita pilih reformasi ini yang terbaik. Mohon maaf teman-teman Orba, kadang-kadang suka menengok ke belakang ‘enak zamanku toh, piye kabarmu le’,” dalam acara harlah ke-20 PKB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Cak Imin lantas berkelakar kepada Menko Polhukam Wiranto. Wiranto pernah menjabat sebagai Panglima ABRI di zaman Soeharto.

“Mohon maaf Pak Wiranto, Pak Wiranto sudah berjalan di jalur benar. Tapi saya nggak pernah dengar Pak Wiranto ngomong ‘enak zamanku toh’,” canda Cak Imin.

Cak Imin menceritakan sejarah PKB yang didirikan saat reformasi. Cak Imin menegaskan bahwa bangsa mengalami perbaikan sejak reformasi.

“Bahwa bangsa ini Alhamdulillah sejak reformasi terus mengalami perbaikan. Siapa bilang bangsa ini kemunduran adalah salah besar. Bangsa ini terus mengalami langkah-langkah optimistik,” jelasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here