Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais siap nyapres. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) punya analisis sendiri. Bisa jadi Amien lebih kuat dibanding Prabowo Subianto.

“Jangan-jangan Pak Amien dengan Prabowo kuat Pak Amien,” ujar Cak Imin saat dimintai tanggapan, Senin (11/6/2018).

Hal tersebut, kata Cak Imin, lantaran Prabowo sudah pernah kalah oleh petahana Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2014. Untuk itu, Amien disebut lebih memiliki peluang melawan Jokowi di Pilpres 2019.

Bukan cuma itu, kekuatan Amien dari sisi keumatan dinilai juga lebih besar daripada Prabowo. Itu lantaran posisi Amien sebagai tokoh Muhammadiyah.

“Analisis saja, Pak Amien bekas Ketum Muhammadiyah, Prabowo sudah pernah tanding. Hari ini mungkin butuh yang baru tanding,” tutur Cak Imin, yang kini tengah running untuk bisa maju sebagai cawapres.

Seperti diketahui, PAN menjaring 4 nama untuk maju sebagai capres 2019. Nama Amien Rais muncul setelah Mahathir Mohamad terpilih sebagai PM Malaysia saat berusia 92 tahun.

“Malamnya Pak Amien berpidato di rumah Pak Zulkifli. Di situ disebutkan PAN mengajukan 4 nama. Ada Pak Zulkifli, Pak Soetrisno Bachir, Pak Hatta Rajasa, dan Pak Amien sendiri,” tutur Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay kepada wartawan, Minggu (10/6).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here