Jakarta – Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengaku mendukung pemekaran Sungkai Bunga Mayang di Lampung Utara. Ia mengatakan hal tersebut kepada tokoh adat setempat.

“Kita akan perjuangkan pemekaran Sungkai Bunga Mayang. Saya juga akan membangun kesejahteraan petani dengan menerbitkan Kartu Petani Berjaya,” ujar Arinal dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/4/1018).

Arinal menerima kunjungan dari tokoh adat Sungkai Bunga Mayang dari delapan kecamatan. Mereka menyatakan dukungannya kepada Arinal di Pilkada Juni mendatang.

“Kita buat pernyataan sikap ini perwakilan delapan kecamatan. Ada tiga poin pernyataan sikap bertekad bulat untuk menjadikan Arinal Djunaidi – Chusnunia Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2019 – 2024,” ujar Berlianto, salah satu perwakilan tokoh adat.

Atas dukungan itu, Arinal pun mengucapkan terima kasih kepada para tokoh adat Sungkai Bunga Mayang. Di sisi lain ia pun turut menjelaskan program-programnya jika terpilih nanti.

Arinal mengatakan ia menyiapkan bantuan kepada petani melalui Kartu Petani Berjaya kemudian ia juga memiliki skala prioritas untuk pembangunan infrastruktur.

“Untuk pembangunan jalan juga akan menjadi prioritas terutama infrastruktur provinsi,” tutupnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here