Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meluncurkan buku terbaru berjudul ‘Kebijakan Ahok’. Buku ini dijual seharga Rp 1 juta.

“Iya (dijual Rp 1 juta). Ini untuk donasi,” ujar staf Ahok, Sakti Budiono, di gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). Buku ini dijual secara online.

Sakti mengatakan kebijakan yang ditulis dalam buku itu seputar pembangunan di DKI Jakarta. Salah satunya saat Ahok membangun Simpang Susun Semanggi.
Baca juga: Djarot Hadiri Launching Buku ‘Kebijakan Ahok’

“Garis besarnya kebijakan beliau di DKI. Ini isinya semuanya hanya kebijakan,” kata Sakti.

Buku ini ditulis saat Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob. Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, yang juga diundang dalam peluncuran buku ini, mengatakan buku tersebut merupakan bukti eksistensi Ahok. Meski mendekam di penjara, Ahok masih tetap produktif berkarya.

“Jadi buku ini, buku ‘Kebijakan Ahok’ ini sebenarnya intinya kebijakan beliau saat jadi Gubernur DKI Jakarta. Kita setiap seminggu sekali berkunjung (ke Rutan Mako Brimob). Biasanya beliau kasih kisi-kisi atau apa,” ujar Staf Ahok, Sakti Budiono, di gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8).

Tonton juga video: ‘Pak Ahok, Yakin Tak Ajukan Bebas Bersyarat?’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here